Belajar dari Irie kun ^_*

Ada yang bilang kalau belajar itu bisa dari siapa saja, dari mana saja, kapan saja, dan apa saja. Kenapa tiba-tiba ngomongin ini? 😀 Tidak ada hujan, tidak ada angin… 😀 Sekedar tahu aja, aku ada mandat untuk membuat list job desc-ku, jadi nanti kalau ada yang re-sign akan bisa belajar dari list itu, dan bisa dilihat juga bagian yang mana yang sudah dikuasai dan sebaliknya. Aku tahu diri juga, aku bukan seorang trainer yang baik 😀

List job desc, sekilas kalau dibikin point-point jadi banyak banget, ya 😀 ‘Tahu engga, aku jadi teringat Irie kun.

Kalau pernah mengikuti dorama Itazura Nakiss-Love in Tokyo, coba ingat-ingat lagi, bagaimana cara Irie Naoki mengajari Aihara Kotoko yang punya cita-cita ingin menjadi setidaknya rangking 100 di sekolah dan namanya terpampang berada dalam 1 lembar panjang di papan pengumuman sekolah bersama nama Irie Naoki yang sudah menjadi langganan rangking 1.

Coba dweh di cek, Irie Naoki ngeprint 2 lembar kertas yang disatukan dengan selotip menjadi tabel memanjang, berisi kisi-kisi point-point yang harus dipelajari Aihara Kotoko. Dan oleh Aihara Kotoko, setiap kali dia sudah menyelesaikan point tersebut, langsung ditempel dengan pin-pin mungil cantik.

Ide memang bisa muncul kapan saja, terima kasih Irie Kun 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s