(Bukan) Pohon Roti, tetapi Pohon Saputangan *_^

pohon saputangan di sepanjang jalan masuk ugm ^^Pernah lewat disekitaran bunderan UGM? Lihat pohon roti, engga😀 Mungkin langsung cari-cari tuh, ada roti nangkring di pohon?😀😀 Mungkin heran dengan kalimatku sambil menyapu deretan pepohonan. Karena aku telah masuk ke negeri OZ… wkwkwkwkwkwk😀😀 Aku terbayang seorang Dorothy Gale yang sedang berkunjung ke negeri OZ setelah menghentakkan sepatu merahnya. Aku telah terbius oleh jalan ceritanya, saat menemukan pohon roti di negeri OZ itu, Dorothy terlihat sangat menikmati setiap kunyahan roti yang dia petik dari pohon itu. Kalau Dorothy ingin pulang ke rumahnya di Kansas, dia tinggal menghentakkan sepatu merahnya lagi, sambil berseru yang kala itu diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sebagai, “… tidak ada tempat yang lebih indah selain rumah..”😀😀😀 pohon saputangan dekat gerAku lihat pohon itu bukan di negeri OZ, tapi di negeri Indonesia. Pohon itu bukan pohon roti, namun salah satu species pohon yang dari kejauhan bak lezatnya roti yang menarikku memetiknya. Dan memang bukaaaaannn,😀😀😀 itu pohon saputangan alias handkerchief tree, atau Maniltoa grandiflora.

Aku telah salah paham dengan pohon itu, maafkan aku yaaa.. pohon saputangan…😀 mungkin aku lapar… atau aku lelah…😀 sehingga melihatmu sebagai roti… bukan saputangan…😀

pohon saputangan dekat gerbang ugm .^^Penampakan pohon roti itu coba amati sekali lagi, eh pohon saputangan itu coba amati sekali lagi…. . Enjoy rotinya ya, eh enjoy saputangannya, yaaa …😀😀😀

Tinggalkan Balasan

