Lagi Galau di Malioboro ^_*

“Coba tebak…. panas-panas, nunggu bis kota di kawasan Malioboro, duduk di kursi-kursi yang udah disediakan, trus… bakalan datang apa?”

“Ya, bener…. akan datang yang namanya “pengamen”…. “

“Sebel gag? Ikhlas gag tuh ngasihnya?”

“ … udah engga usah di jawab…. “ mueheee…. ^-*

Mencoba memikirkan Malioboro nih, … walau bukan siapa-siapa, namun gimana ya, … biar suasananya tuh engga jadi terpaksa begitu loh…. (** bingung mengungkapkannya… he he he )

Sore-sore tuh, pernah ada grup angklung lagi beraksi di kawasan Malioboro, jadi menarik perhatian orang-orang yang sedang jalan-jalan di Malioboro, sehingga jadi muncul banyak penikmat hingga membentuk lingkaran mengelilingi tuh grup angklung, nahhh… kalau yang begini ini nih yang tidak menimbulkan rasa “terpaksa” untuk merogoh saku atau dompet.

Atau pernah juga yang dilakukan seniman, menari dengan kostum dan riasan yang profesional, melakukan pertunjukkan tarian yang profesional juga, ini juga bikin kita yang melihat, seneng-seneng aja merogoh duit.

Nah, kalau kita bermaksud duduk-duduk di kawasan Malioboro, kemudian di datangi pengamen, untuk … tentu saja bermaksud minta uang…. rasanya gimana gitu…. palingan, truz habis ngasih duit, berpikir untuk segera berdiri dan angkat kaki dari tempat itu……

“Hmmmm…. mungkin aku bicara seperti ini, karena aku bukan pengamen, gitu ya? “

“… Ya, iya lah… “

“ Truz aku bakalan diprotes para pengamen, gitu ya? “

“… mungkin ^_* “

OK. Buat para pengamen, aku minta maaf, … mulai susah nih, santai-santai di Malioboro …. atau mungkin karena aku lagi galau yaaaa………… hhihihii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s