“ … gudeg kaleng, …. lolos ^_* “

gudeg kaleng bu tjitro.Engga kepikiran ada yang titip dibeliin gudeg kaleng. Ngerasain aja belum pernah. Kalau gudeg biasa c, …. sering.

Tapi kalau belinya dimana, … tahu lah dimana beli gudeg kaleng… masa gag taw? ^_* Langsung aja beli di gudeg Bu Tjitro deket JEC di Jl. Janti. Bukannya promosi, tapi memang konon mereka lah pelopor gudeg kaleng.

Khawatir nanti sampai lokasi stocknya habis, aku telpon lah ke gudeg Bu Tjitro, ternyata dijawab dengan ramah, bila stock masih ada dan memang mereka yang buat. Saat kutanya berapa harganya, dijawab juga kalau 1 kaleng harganya Rp 20.000,-.

Bagi yang bus mania Trans Jogja, kalau dari Malioboro, pakai jalur 1A, nanti engga usah ganti bis, langsung turun di halte JEC, itu tepat di depan gudeg Bu Tjitro. Truz… langsung beli, 1 mission completed.. ^_*

Kemasan kaleng ini, cocok untuk oleh-oleh teman atau family di luar kota, karena bisa tahan sampai dengan 1 tahun, bisa dibaca di tanggal kadaluarsa di kaleng. Itu kalau kita bawa, nah kalau maw dikirim, gimana?

Yang nungguin paketan gudeg kalengku udah wanti-wanti kalau itu special order, jadi harus besok nyampe. Ini yang aku lakukan:

  • Kalau via express pos, pasti ditolak, karena biasanya tidak diperbolehkan mengirim makanan. Jadi ini bukan ide bagus.
  • Dengan yakin, aku coba kirim paket in  via TIKI, ternyata engga bisa cepet, katanya c makanan kaleng tidak diperbolehkan lewat bandara, jadi harus lewat jalan darat yang memakan waktu 3-4 hari, ini bukan pilihan yang tepat.
  • Sempat kepikiran via travel aja, tapi aku lagi sibuk kerja, lagi suntuk-suntuknya entri data… tuing.. tuing…
  • Iseng nanya JNE, ternya di JNE lolos, dengan paket YES (Yakin Esok Sampai), gudeg kalengan bisa  sehari nyampe, ongkos memang agak mahal, namun yang penting bisa sampai besok. JNE meloloskan gudeng kaleng ku…. ^_*

Missions completed, si penerima senang, karena gudeg kaleng udah sampai ditangannya sesuai target waktu, yaitu sehari nyampe … ^_*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s