…. Tuyul takut sama karet gelang? *_^

Bukannya aku  pernah lihat yang namanya tuyul …. Tapi kejadian uang hilang terlalu sombong bila terus dibiarkan begitu saja. Kalau seribuan atau dua ribuan atau sepuluh ribuan…. Engga ada kasusnya.
Tapi kalau lima puluh ribuan atau seratus ribuan atau dua puluh ribuan…. Nah itu yang sering terjadi…. Awalnya aku engga taw tentang ini, tapi melihat dia mengeluarkan uang dengan diikat dengan karet gelang…. Nah itu lah awal mulanya aku tahu kalau rumah itu tidak aman.

Akhirnya aku mengalami juga kehilangan, walau dalam hati mengutuk si empu tuyul itu, tetep aja harus antisipasi untuk selanjutnya.
Hari demi hari aku lalui dengan mengikat uangku dengan karet gelang, dan ingat, jangan karet gelang yang sudah putus… Hehehe…

Ada celetukkan temenku, “… Kalau gitu tuyul itu takutnya sama karet gelang…. “
Nah loh….

Saudara jauhku bilang, kalau uang hilang walu di taruh di antara lembaran Al Qur’an tetap hilang, ya … Karena tuyulnya tahu kalau sang pemilik engga baca Al Qur’an, alias cuma mau ngerjain si tuyul. ….

Dengan tidak bermaksud takut sama tuyul, karena hanya untuk menjaga aset uang dua puluh ribuan ku atau lima puluh ribuan ku saja…. Tetep aku ikat uangku dengan karet gelang….. Jadi siap-siap karet gelang dweh….. *_^

2 thoughts on “…. Tuyul takut sama karet gelang? *_^

Tinggalkan Balasan

