Ada jam khusus Kantor Pos Besar selama Ramadhan 2011 … ^_*

selama bulan ramadhan ^_^Kemarin Sabtu aku engga sengaja ke Kantor Pos Besar  Jogja, karena ada suatu keperluan, wew ternyata walaupun hari Sabtu cukup ramai juga, …. atau karena ini hari Sabtu malahan, …. bau-bau Lebaran juga udah kerasa…😀😀 … udah dekat maksudnya..😉

Sambutan Kantor Pos Besar ini bener-bener dweh, ada hiasan ketupat dari pita jepang, ini maksudnya karena memang Lebaran sebentar lagi datang, tapi yang biasanya warna pita hijau janur, ini engga… warnanya selang-seling merah putih, Ramadhan dan Lebaran kali ini memang istimewa, karena ada di bulan Agustus, yang tanggal 17-nya adalah hari Kemerdekaan Kita,😉 … lebih istimewa lagi puasa kali ini dimulai dari tanggal 1, jadi kalau ada yang nanya, “ini puasa hari ke berapa ya?” Jawabannya, “… tinggal, hari ini tanggal berapa?” itulah jumlah puasa yang sedang kita jalani. (*** ini versi aku loh ;)  ).

Kembali tentang Kantor Pos Besar, bukan hanya pita selang-seling merah putih saja, namun juga ada ukiran lukisan timbul onta di padang pasir, ada bedug-nya juga, penataan lebih rapi dan lebih membumi … hehehhehe… kosa kata favorit-ku… “membumi”….😀😀  ditambah lagi background loketnya dominan “oranye”-nya kantor pos ‘punya.

Di Ramadhan kali ini, Kantor Pos Besar Jogja ada jam khusus yang engga biasa, sebenarnya c kupikir, kurang lebih sama dengan hari-hari biasa, cuma “sedikit” berbeda, menyesuaikan “jam buka puasa”. Berikut ini aku sampaikan contekan pengumuman dari pihak manajemen Pos Besar Yogyakarta 55000 selama bulan Ramadhan:

Untuk layanan di loket, hari Senin-Sabtu, pukul 07:30 – 19:00

Pada saat berbuka puasa, loket tutup pukul 17:45 – 18:15, dan buka kembali pukul 18:15 – 19:00

Loket ditutup pukul 17:45 – 18:15 tersebut untuk memberikan waktu kepada petugas berbuka puasa dan sholat.

Kalau aku amati c, saat aku disana didominasi orang-orang yang mengirim paket, paket Lebaran ‘kali ya??😉😉 OK, selamat kirim-kirim dweh… Happy Ramadhan ..😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s