Berapa Usia simcard-mu? ^_*

Akhirnya cerita ini menggembirakanku, hmmm …. simcard Mentariku baru lagi, bisa dipakai lagi, bisa buat internetan lagi, nyenengke pokoke😀

Namun bukan berarti “nyenengke” itu tak  berlatar belakang “ribet”… Setelah kejadian yang lalu, aku minta ganti simcard itu karena inactive sim, tapi kali ini karena no network coverage area alias no signal alias engga ada sinyal.

Awalnya c aku email ke customer sevice-nya Indosat Mentari yaitu di customer_service@indosat.com, awalnya c aku klik di http://www.indosat.com dulu, trus masuk ke tab ‘customers’ truz pilih yang ‘customer support’, baru klik di ‘contact us’. Aku sebenarnya udah ada feeling kalau ini harus ganti kartu, tapi karena aku lagi engga bisa ke Galllery Indosat, ya udah iseng-iseng kirim email tadi. Di bales c sama cs-nya, email pertama diminta data nomor seluler, nomor alternatif, detail lengkap kejadian, dan tipe handphone. Setelah aku email balik data yang diminta, dibales lagi bahwa

keluhan aku akan ditindaklanjuti.

Mungkin yang dimaksud ditindaklanjuti itu sebagai masukan aja bagi cs-nya ‘kali ya, maksud aku kok engga ada saran, kalau pengguna simcard disuruh ke Galeri Indosat terdekat saja untuk ganti fisik simcard…. hmmmm ‘tau lah… Aku udah engga “ngeh” dengan kata-kata “keluhan akan ditindaklanjuti”. Memang c aku waktu itu engga telpon ke Contact Center 24 jam Indosat yaitu 100 itu, mungkin kalau aku telpon kesana aku akan disarankan ke Galeri Indosat terdekat…

nomor antrean 30 ..

nomor antrean 30 ..

Kemarin Sabtu 11 Juni 2011 kembali aku harus ke Galeri Indosat di Jl. Sudirman Yogyakarta, seberang jalan Halte Trans Jogja Sudirman 1, kenapa aku baru kesana? Karena Sabtu 4 Juni 2011 aku kesana, Indosat-nya lagi “offline”..😉

Tapi memang c di Galeri ini cepet dan nyaman pelayananannya, walau tetep pakai nomor antrean, namun engga terlalu lama nunggunya. Setelah dapat ganti fisik simcard yang baru, aku sempat tanya ke cs nya, kenapa c simcard suka harus ganti? Dia coba jelaskan kalau itu bisa karena

usia kartu, sering charging posisi ponsel on, bisa juga karena memang pemakaian sms dan telepon yang terlalu sering.

Kalau dipikir-pikir, usia simcard-ku berapa ya?😀 kalau dihitung-hitung setelah aku ganti simcard karena inactive sim Januari 2011, baru 6 bulannnn…. hmmm mungkin karena memang terlalu sering dipakai ‘kali yaaaa….😀😀😉

Yang penting udah bisa dipakai lagi, semoga ini ganti fisik simcard-ku yang terakhirrrrr….. amiiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s