Pertolongan Pertama Saat Sakit Kepala ….^_*

Aku kemarin lagi kena flu dan merasa sedikit pusing kepala….. ada cerita baru niey… seorang teman ngasih taw solusi sakit kepala, pertama-tama dia tanya kepala sebelah mana yang sakit, kanan atau kiri?😀 Truzz, dia  mulai menjelaskan gimana caranya menyembuhkannya… Bila yang sakit kepala sebelah kiri, maka yang dipakai adalah telapak tangan kiri, luruskan semua jari, buat posisi ibu jari di atas, cari posisi tertinggi, naaaa bagian itulah yang ditekan-tekan dalam hitungan 50 kali, menekannya pakai jari tangan yang satunya.

Bener aja, langsung aku coba, memang c ada rasa sakit disitu, mmmm …… semacam terasa cenat-cenut di tangan saat ditekan. Engga langsung sim salabim hilang sakitnya c, tapi memang lumayan berkurang.

Sebelumnya c, saat aku sakit kepala, (* biasanya saat lagi flu atau masuk angin, sering diikuti dengan sakit kepala). Aku pegang-pegang telapak tanganku dengan ibu jari dan jari telunjuk tangan yang satunya. Dan memang pasti terasa cenat-cenut di bagian tertentu di tangan yang ditekan-tekan, namun selalu diikuti berkurangnya sakit kepala. Kalau cara kedua ini aku peroleh dari bapakku, katanya c di telapak kaki juga baik buat ditekan-tekan saat sakit kepala.

Semoga lekas sembuh. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s