Melihat Merapi dari Jembatan Cinta ^_*

Merapi dilihat dari jembatan cinta ^_^

Aku sering melihat Merapi dari jembatan cinta, jembatan dekat kantorku…😀 Tapi saat berangkatnya aja…. apalagi kalau pas ke kantornya by becak…😀 Namun kalau sedang mendung yaw.. jelas engga kelihatan lah..😉

 

Aku taw jembatan itu namanya jembatan cinta dariseorang temanku yang kost di dekat jembatan itu. Jembatan layang itu dikasih nama seperti itu kata penduduk sekitar karena sering terlihat sepasang atau beberapa pasangan insan sedang berhenti disitu. Ah, apa iya c, menamai jembatan dengan latar belakang seperti itu? Hmmmm…. (***’tau ah..,😀 ). Jembatannya penuh coret2an lagi hmmmm…

Yang jelas, tiap kali berangkat kerja, aku sering melewatinya dari arah Barat… dan pasti melihat ke arah Merapi, suatu hari aku melihat Merapi tetapi terlihat namun tertutup awan, kadang aku melihat Merapi begitu jelas di cuaca yang sangat cerah, kadang Merapi tak terlihat sama sekali karena mendung atau disaat hujan turun.

Yaw, lumayan lah… pernah ditanyain sama orang,

“…itu Merapi ya, mbak?”

Malah orang itu melanjutkan ceritanya,

“…saya sudah 2 hari ini engga kesana” ujarnya.

Ternyata dia orang PMI yang ikut bantuin meringankan musibah Merapi. Sepertinya dia baru nyadar, kalau Merapi terlihat juga dari PMI😀

4 thoughts on “Melihat Merapi dari Jembatan Cinta ^_*

  1. @choirul:
    .versi jembatan cinta yang ini di ring road barat dekat PMI (**dekat UMY jg ya😉 )
    .klo bukit di jalan menuju gunungkidul itu, setahuku namanya “bukit bintang”…

    memang aneh2 orang menamainya😀

Tinggalkan Balasan

