Aku tak bisa melihatmu dengan jelas ^_*

kacamata dari museum pribadi ^_^

Ini bukan ingin menceritakan kembali drama yang asalnya dari South Korea itu, itu loh “tentang seseorang yang tak bisa melihat jelas di kegelapan, dan menyarankan agar tidak berada ditempat yang dia tidak bisa melihatnya…. “ nah loh langsung ketebak dweh, drama yang mana wekwekwekwek …😀 Ini maw bagi-bagi cerita tentang diriku yang udah 2 minggu ini tak bisa melihat dengan jelas, kenapa coba? Aku kena iritasi mata, karena kena debu vulkanik tebal saat itu dan langsung secara refleks aku kucek mataku, jadinya gini dweh, jangan tanya udah ke dokter belom. Udah donk..😉

Tapi proses sembuhnya itu loh yang super lama, sebenarnya obat tetes dari dokterku itu efek sembuhnya lumayan dahsyat, dengan frekuensi 6X sehari masing-masing satu tetes, mata merah kiriku berkurang sakitnya, namun merahnya masih ada, bahkan mata kananku jadi ketularan juga, ini mungkin aku engga mematuhi nasehat sang dokter yang katanya setiap kali meneteskannya harus dalam keadaan steril tangannya…. huhuhuhu.. jadi ini aku nulis cerita ini, benar2 dengan mata berkabut, ini aja udah Alhamdulillah bangets, kemarin2 masih dengan tetesan air mata, perih, merah, mata jadi menyipit, kelopak mata membengkak, dan lagi harus pakai kacamata yang sebelumnya udah aku museumkan….😀

Hari ini aku lagi2 nawaitu maw ke dokter buat bikin Surat keterangan Sehat, biasalah.. tradisi tahunan, maw ikut daftar cpns… tapi ola la.. beibeh…. lupa… kalau mataku masih berkabut gini, lah nanti kalau di test mata kan jadinya engga sehat.. wekwekwek…. ya udah aku urungkan niatku, tapi aku hari ini bisa jalan2 tanpa kacamata, namun penglihatanku buruk bangets, jadi kalau aku bisa kenal wajah seseorang itu memang karena aku udah terbiasa aja, namun kalau bertemu dengan orang2 yang selama ini jarangh ketemu, dijamin aku engga bisa mengenali, …😀 bahkan seandainya ada yang sedang berjerawat, dijamin wis aku engga bakalan liat…..😀

Aku tanya sama kakakku yang sebelumnya dia mengalami hal yang sama, katanya butuh 2 minggu buat pulih penglihatannya, katanya awalnya dia takut mengapa jadi seperti berkabut seperti ini, tapi akhirnya sekarang dia bisa melihat dengan jernih… wahwah.. engga bisa lebih cepet apa ywa… masa c 2 minggu lagi… hmmmmm ake dweh ditunggu…

Dengan melebarkan kelopak mata dan mendekati obyek, engga yakin sebenarnya apa yang aku lihat itu…. waduh gedubrak… aku malah jadi inget drama South Korea itu lagiiii…..😀😀😉

Tapi di drama itu, masalah bisa terpecahkan dengan janjinya yang akan mengkonsumsi wortel dan bayam yang merupakan makanan yang dia benci…. juga dengan memohon agar dia tidak berada di tempat yang gelap…. jadi dia bisa melihatnya dengan jelas…contekannya seperti ini:

“….so I was trying to see even in the dark. Every day, I even ate the carrots and spinach I hate, because I worried that I might lose you in the dark…”

“You’re listening now, aren’t you? It’s so bright here, and your side is so dark that I can’t see you. Please, don’t be where I can’t see you! Come to where I can see you. Give permission to let me see you…

Lah aku ? ini penglihatan berkabut…..hmmm bersabar, semoga penglihatanku segera pulih kembali, sehingga aku bisa melihatmu dengan jelas…😀 dan akan aku ciptakan dialog sendiri, engga maw kalah dengan dengan drama dari South Korea itu, seperti ini

“Hai kabut, enyahlah kau dari mataku… jangan halangi penglihatanku… agar aku bisa melihat dia dengan jelas… “

—- wekwek.. “dia” siapa?… ‘au ah..😉

Tinggalkan Balasan

