…kamu bukan muhrimnya… ^_*

Sekarang ini kupikir semua mua orang boleh berkomentar dan itu gratis😉 …….. Kenapa tidak? Hmmmm… ini karena kemarin aku barusan dikomentari orang… dan aku…hmmmm sedikit ngerasa lucu… sedikit manyun… sedikit nggonduk.. weits.. kosa katanya jadi kayak gini yaw😀

Jam 5 sore pulang kantor (**entah mengapa pulang kerja selalu membawaku ke kejadian-kejadian unik, apalagi aku “bus lover” ;)… hujan turun dengan derasnya, akhirnya yang ditunggu datang juga.. segera aku masuk lewat pintu belakang, dan posisi tempat duduk belakang penuh dengan cowo-cowo, dan sebenarnya mereka menyisakan satu untukku… namun aku lirik ke depan, ternyata masih ada satu tempat duduk kosong deket dengan cewe… aku memilih duduk disitu.., dan inilah komentar yang duduk di belakang tadi

“wah… dia engga bakalan duduk sama kamu,… kamu bukan muhrimnya…” seru cowo yang duduk paling ujung, dekat pintu.

“hahahahha…” mereka serentak dweh ketawa.

Gedubrakk… heu.heu.heu. sambil aku protes dalam hati, “kan tadi hujan deras, jadi kalau aku duduk disitu, nanti kecipratan air hujan karena pintu belakang kan engga ditutup.. “😉

tapi bener lagi… “aku bukan muhrimnya….”😉

Tinggalkan Balasan

