Menuju Jalan yang benar… ^_*

Kebiasaan saat pulang kerja, posisi udah sore, udah capek, acara nebeng-menebeng dimulai.😀 Aku biasa nebeng temen sampai t4 pemberhentian bus…. aku sangat-sangat berterima kasih padanya…😉

Dan sore itu ada obrolan muncul dari rekan yang lain,

“kok engga bareng sama aku aja?”😉

Aku sambil senyum kecut bilang, “kalau aku menuju jalan yang benar aja kok..”

Semua pada ketawa, dan dia jawab,

“lah.. ini jalan yang benar juga”..

Maksud aku bilang seperti itu sebenarnya karena dia arah rumahnya menuju Utara, sedangkan aku arahnya menuju Selatan..😀

Tapi ada lagi yang angkat bicara, “yaaa… sebenarnya kalau dianter sama dia, kalau sampai sampai tujuan itu hampir bisa dipastikan, dengan selamat juga bisa diusahakan, tapi belum tentu selamat kehormatannya.”

Gubrak dweh…. tapi makasih udah diingatkan😀

Tinggalkan Balasan

