Huuuuu ….jauuhhh…. sekali…. kantor Q…. ^_*

Jauhnya jarak tempuh menuju lokasi kerja baru kadang bikin aku jadi terlambat masuk tempat kerja. Ingin juga rasanya menyalahkan mengapa lokasi tempat kerja ini terlalu memakan waktu buat ke sana. Namun sepertinya aku jadi menyalahkan diri sendiri, mengapa aku tak bisa mengatasinya. Bukankah ini sudah menjadi resiko? Cie cie.. bahasanya…😀

Mungkin akan bisa di tolerir bila lokasi tempat kerja baru ini memang membutuhkan penyesuaian, mungkin akan menjadikan maklum buat para bos bahwa sekitar 2 minggu ini akan ada anak buahnya yang terus-terusan terlambat sampai tempat kerja… (**ngarep.com..😀 ).

Kadang muncul pemikiran ekstrim, mengapa aku harus melalui ini, karena semangat buat selalu tunduk dan patuh pada aturan perusahaan sedikit demi sedikit memudar seiring dengan pindahnya lokasi kerja yang tidak lagi bersahabat denganku. Yang lebih ekstrim lagi muncul pemikiran untuk meneguhkan diri untuk pindah profesi kerja, engga kerja disini lagi. Kesannya memang pengecut, namun pemikiran ini muncul setelah 3 hari aku lalui rute menuju lokasi kerja yang engga lagi membuatku menjadi karyawan teladan… hehehhhee… (**memangnya sebelumnya jadi karyawan teladan?…😀 … hhihihihi.. ).

Aku bersyukur engga ada sanksi selama aku terlambat masuk kerja, atau mungkin belum ’kali yaw…😀 .. Bukan berarti aku merasa jadi orang dianggap penting disini… yang masih dibutuhkan walau aku terlambat sekalipun… heehhehhe.. tambah kacau niey…

Maaf bos, aku benar-benar merasa kesulitan mencapai lokasi kerja yang baru tepat waktu, ….. maaf juga bos bila dalam waktu yang sekarang ini ada sedikit protes dariku bila mencari lokasi kerja baru itu benar-benar dibutuhkan akses yang mempermudah karyawan mencapainya, bukan hanya mementingkan murah dan bagusnya fisik gedung… Sekali lagi maaf bos, … karena semuanya sudah terlanjur dipindahkan ke lokasi baru, dalam waktu dekat ini aku akan terus-menerus terlambat sampai lokasi kerja… dan entah sampai kapan aku akan bisa menjadi karyawan teladan…😀 (**padahal sebelumnya engga … hehehhe.. ). ..

Huuuuu ….jauuhhh…. sekali…. kantor Q….😀

Tinggalkan Balasan

