Say it with souvenirs ^_*

 

souvenir-souvenir ^_^

Aku hari ini menghadiri pernikahan tetanggaku, so pasti dunk bawa kado… hihiihihi.. aku memang sengaja engga dalam bentuk amplop, karena engga ada larangan… pernah ada juga kan undangan pernikahan truzz ada tulisan

 

Dengan tak mengurangi rasa hormat, mohon tidak memberikan dalam bentuk kado.

Atau di udangannya ada gambar berbentuk celengan, itu menandakan si tuan rumah menghendaki di sumbang dalam bentuk amplop, tentu ada isinya dunk… masa cuma amplop..😀

Naa.. kembali ke kondangan tadi, setelah nulis di buku absen.. ehhh salah, buku tamu maksudnya, kasih kado sebelumnya, pastilah di kasih yang namanya cinderamata atau souvenir… tambah satu lagi dunk koleksiku… Maw tahu engga apaan tuh?… ada banyak pilihan kali ini, ada kipas kecil, ada gantungan kunci bentuk lucu, .. kali ini aku ambil kipas kecil dibungkus plastik mika yang diujungnya ada foto kedua mempelai dan sederet nama-nama penting di pernikahan itu. Aku pilih kipas kecil, karena memang pestanya out door… jadi perlu improvisasi.. halah…..

Omong-omong tentang souvenir dari acara pernikahan, udah lumayan banyak di rumah, di box plastik aku. Benda-benda itu aku peroleh dari aku sendiri, adik, kakak, bahkan ayah dan ibu sepulang dari kondangan. Menurutku memang souvenir itu fungsinya sebagai kenangan bahwa teman atau saudara kita telah menikah dan bisasanya ada kertas atau terukir di cinderamata itu tanggal pernikahan dan nama-nama mereka. Atau mungkin juga sebagai tanda terima kasih telah datang di pesta pernikahan mereka. Jadi semuanya adalah benda kenangan…..

Benda-benda sebagai souvenir di pernikahan bentuknya macam-macam, di box plastikku ada gantungan kunci bentuk boneka, ada juga bentuk magnet souvenir, tasbih, gelas kecil, kipas warna-warni, dompet, sisir, tempat pensil, pencabut botol, pemotong kuku, gelas berisi pasir putih, gelas berisi lilin aroma therapi, “besek” kecil, pencil, notes kecil, tempat HP. Sebenarnya masih ada lagi, namun udah ada yang kepakai, jadinya engga ada lagi di box plastikku. Wah-wah… jadi bingung niey, aku salah engga yaw makai benda-benda itu?…. Kan katanya souvenir itu sebagai benda kenangan, yang harus disimpan baik-baik, soalnya gini.. pernah aku pakai souvenir gantungan kunci, namun yang namanya dipakai pasti ada kalanya rusak, udah usang, atau apalah… jadinya harus dibuang dunk. Kenangannya engga ada lagi dunk… hehehehhhe… makan tuh kenangan…. yang jelas kenangan bersama teman-teman itu masih terkenang sepanjang masa, cie.. cie.. walau souvenir itu udah engga ada, ………. tapi bila souvenir itu ada label tanggal dan mana mereka, engga aku buang… masih aku simpan di box plastikku…..

Ada teman yang bilang, jika memilih souvenir itu lebih baik yang berguna dikeseharian. Misalnya pemotong kuku, pensil, dompet, tempat HP, pencabut botol, tempat pensil, tasbih, gelas, dan sejenisnya. Bukan benda seperti boneka, gantungan kunci, lilin aroma therapi. Wah-wah…. aku kurang setuju dengan dia, menurutku yang penting ada, karena souvenir tu yang bernilai kenangannya. Boneka aku suka, gantungan kunci aneh-aneh aku suka banget, terlebih benda-benda yang unik…. aku semua suka………

Makasih teman-teman ..sudah memberikan sebagian kenangan di kehidupan kita jadi terucap lewat souvenir….

Tinggalkan Balasan

