Ketika Si Keroppi ketinggalan di rumah ^_^

Namanya juga ingatnya udah di jalan, ya udah males buat balik ke rumah lagi buat ambil keroppi-ku. Si keroppi lupa kebawa, seharian ini bakalan mati gaya. ^_^ .. alamat niey seharian engga OL. Mana kalau pakai internet kantor engga enak. Xixiixxiixi… sok gaya pakai alasan engga enak. Itu tu si Keroppi hijauku… tempat hp dengan 2 kantung…😀 Yang bisa aku beli doeloe saat ada diskon…

...si keroppi ^_^

...si keroppi ^_^

Tadi sebelum mandi sebenarnya udah disiapin apa-apa masuk ke dalam tas. Namun si keroppi masih di samping bantal ternyata. Efeknya luas… engga cuma engga bisa OL via hp, namun SMS boss yang lagi di luar kota, aku cuexin, sampai sorenya baru bisa kebuka, dan itu pun udah basi…. (*nasi ‘kali.. basi😦 … ).

Tapi dengan tertinggalnya si keroppi, aku bisa hemat pulsa niey, bahkan tadi pulang dari kantor, aku sempat ditawari isi pulsa sama yang punya toko depan rumahku, aku bilang masih penuh. Dia bilang engga apa apa diisi lagi,… hihihiihihi…agresip banget c nawarinnya😀, aku bilang nanti kalau diisi lagi luber….😀

4 thoughts on “Ketika Si Keroppi ketinggalan di rumah ^_^

  1. duH SnENg Ya BnyAx jgA y Yg SuKa kErOPp! …
    QuW Jga SuXa BgT Th Ma KErOpPi … Ga tW KnPa Quw Jd SuKa … BgT dH mA KeRoPpI … Qlw ktA KbNYaKn OrG c KeRoPpi Th jLeX .. Tp qLw qTa Quw mLaH EnggA … KEroPpi Th ngEgEmesInNnN … BgT

Tinggalkan Balasan

