…..di teller yang ada permen-nya.. ^_^

Pagi ini aku berangkat dari rumah lebih pagi, seperti rencanaku dari kemarin aku ingin setor tunai di bank syariahku dahulu, baru ke kantor….. udah lama aku engga update saldo bahkan mungkin saldo itu adalah saldo paling sedikit yang pernah aku punya…. 😀 …. Ini juga karena belum lama ini ada fatwa baru tentang bunga bank ……. Makanya kemarin aku tarik uangku di bank lain yang biasa dipakai untuk transfer gajiku dan akan aku pindah ke bank syariahku….

pintu masuk ... ^_^

pintu masuk ... ^_^

Sesampainya di bank syariah itu pintu masuk masih tertutup dan masih terpampang tulisan “TUTUP”, nampaknya lagi ada pengarahan pagi di dalam, aku bisa lihat dari kaca bening pintu depan. Tak lama kemudian pak satpam udah membalik tulisan itu menjadi “BUKA”, aku segera disambut pak satpam sambil membukakan pintu dengan ramahnya dan tak lupa pakai salam, “Assalamu ‘alaikum”

Aku dapat nomor antrian 2, ternyata ada yang lebih pagi dari aku…😉 … Ada yang beda di teller ini, ….kalau ramahnya, sama seperti di bank kemarin, cekatan, engga pakai lama juga… namun ternyata ada setoples permen di dekat meja teller …. hehehehhe…boleh juga niey … Sambil nungguin menghitung uang mungkin, daripada bosen sambil makan permen😉 begitu ‘kali maksudnya😉 ….. tapi aku kali ini cuma setor tunai dan itu pun engga banyak …😀 ..

Setelah selesai setor tunai, aku ambil brosur deposito syariah dan asuransi pendidikan-nya juga, dan satu lagi … dibukain pintunya sama pak satpam yang ramah dan masih ditambah bonus… “Assalamu ‘alaikum” .. Aku segera bergegas ke kantor …. dan Alhamdulillah belum terlambat ternyata sampai di kantor😀 …

di teller yang ada permen-nya ^_^...

di teller yang ada permen-nya ^_^...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s