“….met valentine??…” ^_^

Minuman yang aku suka akhir-akhir ini adalah three in one susu+kopi+coklat, mungkin terpengaruh dengan iklannya yang ceria juga….. “..banyak teman makin happy… “ Kalau melihat komposisi di kemasan dengan netto 30 gram itu ada kopi bubuk, gula, krimer, dan coklat… ada label halalnya juga… 😀 ini karena aku engga biasa minum kopi pekat aja…. minum ini aja udah bikin aku engga ngantuk semalam… 😀 …. Dan saat ada yang nelpon jam 22:00 pun masih dengan sigap aku angkat telpon… tapi ola la..

  • “…met valentine yaw….” ujarnya lucu.. 😉
    “.. met valentine???…tapi… aku engga merayakan valentine.. “
    kataku enteng..

  • Seenteng itu aku bisa jawab. Engga peduli ekspresi si penelpon kaya mannnnaaa….. 😉 … Memang c dia udah lama engga telpon aku, dan sekarang dia telpon dan hanya untuk ngucapin “met valentine”….. what???…. Ngajakin perang aja… 😦

    Memang c tanggal 14 Februari 2010 ini ada yang merayakannya sebagai hari valentine…. Tapi aku engga friend…. tapi… makasih yaw..dah nelpon aku… 😀

    Tinggalkan Balasan

