….diajak jualan Pulsa ???…yuuukkkk….. !!!??!!…. ^_^

Bulan Januari 2010 udah lewat tanggal 25, artinya udah gajian dunk..😀 … yaw setidaknya kemarin udah check saldo ..truzz berharapnya c ada kenaikan gaji..wek.wek.wek… ah pa iya c naik gaji???…. wah2 kalau itu c tergantung kerjanya dimana… hehehhehe… Aku sendiri c merasa sekarang-sekarang ini nilai barang konsumsi udah engga bersahabat dengan aku lagi… heu.heu.. walau sedikit naik gaji ..engga begitu terasa…kasihanilah aku..nah loh… sebegitunya yaw… disyukuri aja…Alhamdulillah….bagi teman-teman yang udah naik gaji tahunan selamat yaw…. kalian memang hebat .. ^_^

Ngomong-ngomong tentang tipisnya prosentase kenaikan gaji…….xixixiixi..jangan cemberut dunk…..tadi sore aku diajakin temen ke salah satu counter pulsa khusus deposit, kata temanku itu counternya ada tulisan “pusat”, jadi kita bisa isi deposit disitu….namanya aku rahasiakan (***takut ngiklan xixiixixixi…), memang temanku inilah yang menyuplai pulsa teman-teman di kantor, termasuk aku …kebanyakan teman-teman memang pakai pulsa pasca bayar, tapi bayarnya CBD loh… cash before delivery…hehehhehe..kaya mo beli ayam…😀 … Naaaa tadi dia itu isi deposit, sekalian nganterin aku daftar juga ..maw deposit pulsa, engga pakai syarat aneh-aneh…langsung ayo aja… minimal depositnya 50 ribu lagi….ditanya nomer ponsel yang dipakai transaksi, truzz maw pakai nama siapa….deposit berapa… udah gitu ajah… ditambah diberi brosur buat dipelajari cara-cara transaksinya dan price list-nya…. sebenarnya maksud aku ikut-ikutan deposit itu karena selama ini aku terlalu boros pakai pulsa terutama pulsa GPRS mentari…sedikit-sedikit beli nominal 5ribuan…. truzzz bisa bantuin orang-orang rumah kalau mereka maw beli pulsa di aku aja…gitu…. syukur-syukur tetangga-tetangga juga maw beli pulsa di aku…. tapi harus CBD, ngikutin temanku tadi… xixixiixi…. aku dah sepakat sama temanku, aku engga bakalan bersaing sama dia jualan di kantor…. karena rencana aku, pasar pulsaku buat orang-orang rumah dan sekitarnya aja….. (***wek.wek.wek…sok yaqin…😀 )..

Setelah aku baca-baca brosur dari penyedia pulsa deposit tadi, aku cobain bikin transaksi…. walau pertama-tama buat isi pulsa aku sendiri, sempat gemes…kok lama nian sampainya… aku cobain sekali lagi…hehehhe..dapat warning kalau “transaksi udah pernah terjadi”… akhirnya bisa juga pulsanya masuk….truzz ada konfirmasi kalau transaksi lancar, jam sekian, tanggal sekian, jenis transaksi yang dilakukan, nominalnya juga, status terkirimnya nomor sekian, diakhiri dengan saldo depositku tinggal berapa….. Owww ternyata begini to…caranya jualan pulsa….asyik juga…wek.wek.wek…😀 …

Ini baru jualan pulsa, ntaar dweh… tanya teman yang lain….. seeeep… semangat !!!!😉

8 thoughts on “….diajak jualan Pulsa ???…yuuukkkk….. !!!??!!…. ^_^

  1. Sukses ya mbak… untuk usaha pulsa memang butuh keuletan, karena untungnya tidak banyak 1000-2000 tapi yang kita cari kan faktor perkaliannya heueheuhu… saya juga sdh menggeluti bisnis pulsa sejak th 2005, buat kalangan sendiri seh, lumayan per bulan bisa dapet pulsa gratis. Terakhir saya gabung di butik pulsa so far lancar-lancar aja, jarang banget saya komplen mereka…. nice day

Tinggalkan Balasan

