…….rata-rata harganya Rp 1.600,- … ???!! ^_^

Kemarin sore aku dapat pesan dari ibuku buat beli snack karena ada acara di rumah. Pulang kerja langsung ke toko kue yang namanya kurahasiakan (****takut kaya kasusnya Prita… hehehe..😉 .. ). Ini demi kebaikan aja loh, siapa tau ada yang perhatian dengan keluhan pasien,..ehh…pelanggan maksudnya…. Singkat cerita aku lihat-lihat dulu kira-kira apa yang mau dibeli… tapi kok engga ada label harganya per item kue… jadi bingung… ada inisiatif nanya ke yang jaga…. “mmmm.. mba’ yang martabak mini itu per satu buah harganya berapa yaw… ??” …di jawab c iya…tapi jawabnnya engga memuaskan, gini katanya… “semua kue disini rata-rata harganya Rp 1.600,- …” gitu kata mba nya yang jaga…. mmmm….. sepertinya dia keberatan kalau aku nanya per item yang ini…atau yang itu😀 … ngerasa sedikit dibikin repot sama mbak-mbak ini… Kan aku mau belinya satu item tapi dalam jumlah lumayan… wek.wek… engga mau rame2 ya udahlah…. Aku putuskan beli kroket kentang … saat aku ngambil sesuai jumlah yang aku inginkan, aku mikir niey harganya Rp 1.600,- per buahnya…… Tapi setelah di kasir dan dihitung berapa aku mesti bayar….ehhhhhh gedubrakk kalau dihitung-hitung per buahnya engga sampai Rp 1.600,- ….. yaaaa tau gitu tadi ambilnya dibanyakin…. wek.wek.wek….

Sebenarnya toko kue itu udah rapi, penataannya oke, jenis-jenis kuenya juga lumayan beragam, tapi apa salahnya c dikasih label harga per item?…
Kan pembeli jadi bisa ada pilihan, memang c udah dikasih tau rata-rata harganya Rp 1.600,- …. Pokoknya aku pengen tau martabak mini itu harganya berapa…..hehehehhehehe…. jadi emosi wek.wek.wek… Soalnya sampai sekarang aku belom tau harga per buah tuh martabak mini…. ….heu.heu….apa taunya harga per buah itu kalau kita udah nenteng nampan penuh berisi kue truzz dibawa ke kasir????

...kroket kentang .. ^_^

...kroket kentang .. ^_^

Yaw…sudahlah..orang juga aku engga dimahalin kok harganya…kroketnya juga enak… tapi apa manajemen toko itu engga berpikir kalo bisa jadi aku beli kue jenis lainnya… mungkin suatu saat nanti aku bisa borong loh….hehehhehehee…. atau malah bisa jadi aku jadi iklan gratis ke teman-teman kalau di toko kue itu selain enak juga fear harganya….so please dunk ah…dikasih label harga yaw….. mungkin itu salah satu trik marketing loh…😀

2 thoughts on “…….rata-rata harganya Rp 1.600,- … ???!! ^_^

  1. salam kenal, mbak..

    boleh tau, nama toko kue & alamat serta nomor teleponnya?
    saya sedang mencari kue murah untuk acara keluarga.

    terima kasih sebelumnya ya, mbak..

    Rgds.

Tinggalkan Balasan

