Minta d anterin..minta d sms in………. ^_^

Klo dengerin laguny Gita Gutawa…wah2….jadi ngerasa k sindir niey…Memang masi suka d anterin..masi sering minta d sms in…tapi Q bukan parasit lageee… tuch klo lagi keadaan darurat….duhh bisa aj Gita Gutawa bikin lagu niey…. klo nyimak lirik lagu ny… saking sebel ny dy bilang y ngerasa jadi parasit harus pergi…^_^ pergi kemana? Yuuuk….

  • ……………………………………
    Pergi kau keujung dunia
    Dehidrasi di gunung sahara
    Hilang di segitiga bermuda
    Pergi kau keluar angkasa
    Hipotermia di kutub utara
    Hilang di samudra antartika
    Dan jangan kembali
    ………………………………………………..
  • Gurun Sahara

    Sahara dilihat dari satelit

    Sahara dilihat dari satelit

    Sahara adalah nama sebuah padang pasir terbesar d dunia. Nama Sahara diambil dr bahasa Arab y berarti padang pasir. Terletak d utara Afrika dab berusia 2,5 juta tahun. Pdang pasir ini membentang dr Samudra Atlantik k Laut Merah. Dr Laut Tengah d Utara sampai k Sahel d sebelah Selatan. Dr Mauritania d sebelah Barat k Mesir d sebelah Timur. Padang pasir ini membagi benua Afrika menjadi Afrika Utara dan Afrika y sebenarny. Kedua bagian benua ini sangat berbeda, baik secara iklim maupun budaya. Luas padang pasir ini sekitar 9 juta kilometer persegi.

    Segitiga Bermuda (Bermuda Triangle)

    Peta dari Segitiga Bermuda

    Peta dari Segitiga Bermuda

    Adalah sebuah wilayah lautan d Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil persegi ato 4 juta kilometer persegi y membentuk garis segitiga antara Bermuda (wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik Utara), Puerto Riko (teritorial Amerika Serikat sebagai titik Selatan), dan Miami (negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik Barat). Segitiga Bermuda ini sangat misterius, pa sebab? Sering ada issue paranormal y menyatakan sebagai alsan dr peristiwa hilangny kapal ato pesawat y melintas. Ada lagi y bilang bahwa sudah menjadi gejala alam y gag d bolehin melintasi wilayah itu. Satu lagi ada y bilang bahwa semua itu akibat ulah makhluk luar angkasa. Berikut ini peristiwa y aneh terjadi d Segitiga Bermuda:
    Masa pelayaran Christopher Colombus, ketika melintasi area Segitiga Bermuda, salah satu awak kapalny bilang dy melihat cahaya aneh kemilau d cakrawala. Beberapa orang mengatakan melihat sesuatu seperti meteor. Disebutkan juga peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik. Tahun 1951 dokumentasi pertama oleh E.V.W. Jones dari majalah Associated Press, dituliskan artikel tentang peristiwa kehilangan misterius pesawat terbang dan kapal laut d area tersebut dan menyebutnya sebagai Segitiga Setan. Tahun 1952, ada dokumentasi lagi oleh Fate Magazine dengan artikel y dbuat George X. Tahun 1964, Vincent Geddis menyebut area tersebut sebagai Segitiga Bermuda y mematikan. Logika y lebi masuk akal: Perusahaan asuransi laut Lloyd’s of London menyatakan bahwa segita bermuda bukan laut y berbahaya, sama seperti laut lautan biasa d dunia, asalkan tidak membawa angkutan melebihi ketentuan. Penjelasan ini lebi masuk akal. Penjelasan lain. Tahun 1981, Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat mempublikasikan penjelasan bahwa peristiwa lenyapny pesawat terbang dan kapal laut secara misterius adalah adany gas metana d perairan tersebut.

    Luar angkasa

    Luar angkasa atau angkasa luar atau antariksa (juga disebut sebagai angkasa), merujuk ke bagian yang relatif kosong dari Jagad Raya, di luar atmosfer dari benda “celestial”. Istilah luar angkasa digunakan untuk membedakannya dengan ruang udara dan lokasi “terrestrial”.
    Karena atmosfer Bumi tidak memiliki batas yang jelas, namun terdiri dari lapisan yang secara bertahap semakin menipis dengan naiknya ketinggian, tidak ada batasan yang jelas antara atmosfer dan angkasa. Ketinggian 100 kilometer atau 62 mil ditetapkan oleh Federation Aeronautique Internationale merupakan definisi yang paling banyak diterima sebagai batasan antara atmosfer dan angkasa.
    Di Amerika Serikat, seseorang yang berada di atas ketinggian 80 km ditetapkan sebagai astronot. 120 km (75 mil atau 400.000 kaki) menandai batasan di mana efek atmosfer menjadi jelas sewaktu proses memasuki kembali atmosfir (re-entry).

    Kutub Utara

    Pemandangan di Kutub Utara

    Pemandangan di Kutub Utara

    Adalah titik paling utara bumi, terletak d Samudra Arktik. Kutub utara geografis, ato Utara Sejati, merupakan titik utara dimana poros Bumi bertemu. Merupakan kutub utara magnetic, adalah titik utara dimana medan geomagnetic vertical, yaitu 90 derajat.

    Samudra Antartika

    Samudra Selatan

    Samudra Selatan

    Merupakan massa air laut y mengelilingi benua Antartika. Merupakan samudra terbesar keempat, disepakati sebagai samudra oleh Organisasi Hidrografik Internasional(IHO) pada tahun 2000.
    Terletak antara 60 derajat lintang Selatan sampai bibir pantai benua Antartika, dan melingkupi 360 derajat bujur bumi.
    Temperatur air laut bervariasi antara 10- (-2) derajat Celcius.
    Selimut es Antartika membesar dari minimum 2,6 juta kilometre persegi pada bulan Maret mencapai 18,8 juta kilometer persegi pada bulan September, artiny luasny meningkat hampir 7 kali lipat.

    Hipothermia d kutub utara

    Hypothermia adalah penurunan suhu tubuh (kedingingan) dari suhu normal. Biasanya suhu tubuh kita normal dan tetap pada suhu +/-37,5 derajat Celsius. Kalau panas, tubuh kita akan mengeluarkan keringat untuk mengurangi panas tersebut, dan kalau dingin kita menggigil untuk memanaskan tubuh.

    Dehidrasi d Gurun Sahara

    Dehidrasi adalah gangguan dalam keseimbangan cairan atau air pada tubuh. Hal ini terjadi karena pengeluaran air lebih banyak daripada pemasukan (misalnya minum). Gangguan kehilangan cairan tubuh ini disertai dengan gangguan keseimbangan zat elektrolit tubuh.
    Dehidrasi terjadi karena kekurangan zat natrium, kekurangan air, kekurangan natrium dan air.
    Dehidrasi terbagi dalam tiga jenis berdasarkan penurunan berat badan, yaitu dehidrasi ringan (jika penurunan cairan tubuh 5 persen dari berat badan), dehidrasi sedang (jika penurunan cairan tubuh antara 5-10 persen dari berat badan), dan dehidrasi berat (jika penurunan cairan tubuh lebih dari 10 persen dari berat badan).
    Selain mengganggu keseimbangan tubuh, pada tingkat yang sudah sangat berat, dehidrasi bisa pula berujung pada penurunan kesadaran, koma, hingga meninggal dunia.

  • ………………………………..
    Minta dibayarin
    Minta ditraktirin
    Minta dianterin
    Minta dijemputin
    Minta ditelponin
    Minta di sms-in
    Minta dibeliin
    Minta dibayarin
    Minta ditraktirin
    Minta dianterin
    Minta dijemputin
    Minta ditelponin
    Minta di sms-in
    Minta dibeliin
    ………………………………
  • Itu semua kriteria parasit menurut lyric laguny Gita Gutawa…nah loh…Q gag semua ny kn?? Hehehe……duhhhh gimana rasany jadi hypothermia d kutub utara ato dehidrasi d gurun Sahara…wadowwww….^_^ ampuuun dech…Q bukan parasit…

    Thanks to:

    http://nandang-smart.blogspot.com/2009/03/smart-vacation-preparation-for-hiking.html
    http://www.id.wikipedia.org/wiki/Segitiga_Bermuda
    http://gantung.com/lagu-parasit-mendidik-secara-tidak-langsung-gita-gutawa.html
    http://id.wikipedia.org/wiki/Kutub_Utara
    http://id.wikipedia.org/wiki/Dehidrasi
    http://id.wikipedia.org/wiki/Gurun_Sahara
    http://id.wikipedia.org/wiki/Samudra_Antarktika

    Iklan

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s