Masa c semua itu hanya berdasar cerita rakyat ?? ^_^

Setelah ambil cuti sehari y barengan ma liburan tanggal merah…temen Q ada cerita y lumayan bikin kening berkerut & bibir tersenyum kecut…loh kok bisa??? ini niey ceritany…

D sepanjang perjalanan temen Q pulang k rumah….ada seseorang y cerita tentang hidup ny…maksudny curhat…tentang comment seorang temen dy y ngelarang dy nikah dengan seorang wanita asal daerah Pati, padahal dy adalah orang Jogja…….pendapat itu d ungkapkan sebelum kejadian pernikahan itu… alasanny ada satu cerita rakyat y menyebutkan bahwa orang Jogja gag d perbolehkan nikah dengan orang Pati, karena klo cerita itu terulang lagi…maka kejadian y gag mengenakkan akan terjadi beberapa saat setelah pernikahan….

Wah cukup mengejutkan Q..karena Q gag kepikiran akan hal ini sebelum ny….bagaimana bisa hanya karena sebuah cerita rakyat bisa dijadikan suatu patokan dalam menentukan “iya” dan “engga'” ny Qt menentukan pilihan pasangan hidup……….. Q dan temen Q tetep berpendapat jika memang terjadi suatu hal y gag ngenakin pasca pernikahan ke dua pasangan beda daerah antara Pati dan Jogja itu….hanyalah suatu kebetulan belaka…dan bukankah persoalan hidup itu ada buat d selesaikan??? cie..cie…ngomong ny….Tapi beneran dech…bukankah setelah kesulitan itu ada kemudahan?…..

Btw..jadi penasaran…cerita rakyaty mana yach??? ntar dech d cariin….^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s