Kau Aura Q…

“…….Q dah biasa dibilang manis, cakep, …sebenerny q jelek, y buat orang menilai q cakep tu krn q memiliki aura y baek, q sangat bersyukur…”

Gila bener..tumben kata2 seperti ini keluar dari dy… Mo ketawa aj setelah denger dy ngomong ky gni…bisa aj tuch dy..

Tapi q ga bisa ketawa begitu aja…ada apa mpe dy ngomongin ini, dy kayakny kelepasan ngomong nieh..he.he..jd q pinter dunk..bisa ngorek dy buat ngomong sst y selama ni dy g pernah ngomong…q harus cari tau nieh…

Bukan Mistis

Ilmu aura tidak ada hubungan sama sekali dengan dunia mistik atau klenik. Memang, Ilmu aura, seperti halnya Hipnotis dan BioEnergi, sering disalahpahami sebagai mistik. Sesungguhnya, Aura adalah masalah medis psikologis, kimia, dan fisika biasa.

Definisi aura

Aura secara harfiah berarti energi yang riang gembira.
Aura secara keilmuan didefinisikan sebagai sebuah medan energi elektromagnetik tubuh yang berfungsi sebagai pelindung, orang awam dapat merasa tapi tak kasat mata. Persis seperti angin, yang dapat dengan jelas dirasakan tapi tentu sulit dilihat.

Penelitian tentang aura

  • Dunia kedokteran Indonesia boleh dibilang tertinggal dalam mengaplikasikan ilmu ini. Padahal jauh sebelumnya, pada tahun 980-1037, Ibnu Sina/Avicenna, bapak kedokteran modern dari Arab sudah menjelaskan pentingnya warna dalam diagnosa dan pengobatan penyakit. Menurutnya, tanda-tanda penyakit dalam tubuh bisa dikenali dari warna auranya.
  • Di negara-negara Eropa Timur dan RRC, Terapi Aura sejak tahun 1970-an telah digunakan secara luas di Rumah Sakit Medis untuk mengobati pasien yang mengalami gejala psikis, juga untuk mengurangi efek samping obat-obatan kimiawi.
  • Di Amerika, Ilmu Aura telah pula diteliti secara mendalam. S. Karagulla, MD pada tahun 60an sudah menemukan tentang “medan energi di sekitar manusia”. Saat ini penelitian masih terus dilakukan antara lain di National Institute Of Health Maryland. Bahkan, dalam setiap seleksi astronaut di NASA, terdapat seorang ahli aura dalam tim rekrutmen.
  • Sesungguhnya, Aura adalah masalah medis psikologis, kimia, dan fisika biasa. Ilmu Deteksi Aura juga tidak jauh berbeda dengan Foto Rontgen dan USG. Hal itu telah dibuktikan oleh Prof. R. Kirlian dari Rusia pada tahun 1935.
  • Sebuah penelitian medis di India menghasilkan temuan menarik. Studi ini menunjukkan bahwa tidak hanya penyembuhan luka saja yang pemulihannya lebih cepat dilakukan dengan TERAPI AURA, tetapi juga bahwa faktor penolakan dalam pencangkokan kulit hilang secara total. Berbagai bukti-bukti lengkap dengan foto menunjukkan betapa efektifnya TERAPI AURA membantu tugas seorang dokter bedah wajah, bagaimana dia merestorasi wajah seseorang yang hancur akibat kecelakaan atau disepak kuda, sehingga dapat pulih kembali seperti sedia kala.
  • Sebuah pengalaman menarik ditulis oleh Dr. Eric Robins, M.D, seorang dokter urologi dan bedah yang mempunyai reputasi menggunakan metoda ilmiah. Melihat seorang pasien merana di ICU selama berbulan-bulan, dan tahu bahwa dokter bedahnya hanya punya sedikit harapan kalau dia bisa terus bertahan hidup, sang dokter nekat mencobakan TERAPI AURA terhadap si pasien. Setelah TERAPI setiap hari selama seminggu, denyut nadi serta fungsi paru-parunya menjadi stabil. Dalam waktu sebulan, dia sudah cukup kuat untuk menjalani operasi akhir, yang batal dilaksanakan, karena si pasien ternyata sudah sembuh total. Kesimpulannya, TERAPI AURA sangat aman dan juga sangat efektif sebagai alat penyembuhan.
  • Tampilan aura

    Anda yang melihat orang tampil berseri, enak dilihat padahal secara fisik tak terlalu cantik atau tampan, atau apa yang dikatakan inner beauty yaitu saking baik dan pintarnya seseorang hingga selalu terlihat cantik dan menarik, itu berarti Anda sedang melihat aura positif seseorang.
    Medan elektromagnetik atau aura tersebut sering juga disebut sebagai biogetic ray, prana atau chi. Apapun itu, semua hanya dapat terlihat ‘menarik’ jika tampilannya positif. Dan tubuh hanya akan mengeluarkan energi positif jika dalam keadaan sehat, dan pikiran serta perasaan yang senang.
    Sebaliknya tubuh yang sakit, atau orang yang sering berpikir negatif dan orang yang sedang bersedih, otomatis akan tak sedap dipandang, karena energi negatif lah yang sedang melingkupinya.

    Q jadi pikir2 ttg dy..pa ya c dy g tampan? pa ya c dy g manis?…jpa dy pernah ikutan therapy buka aura??..he.he..kok Tina jd mikir…

    Sebenarny q mo nunjukin aura dy disini..tp gag kalee…^_^

    Kau aura q….cie….

    Sumber:
    http://www.ArtikelMu.com, Title: Terapi Aura Cara Mudah dan Menyenangkan.
    http://www.Diankenanga.com, Title: Bukan Sulap Bukan Sihir

    Iklan

    2 thoughts on “Kau Aura Q…

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s