Megabazaar hari terakhir…

Nieh hari pertama bulan Maret 2009… tapi ada yang aneh ma jam tanganku..jam tangan yang aku beli di awal tahun baru 2009 sebagai pertanda semangat baruku itu…cie…semangat!!! Jam tangan FS ku itu malah menunjukkan tanggal 29 Februari … sedikit panik c malah dah rencana ntar mo mampir ke Gunung Mas mo nyervisin jam tangan… tapi tanpa sengaja saat aku duduk di dalam Trans Jogja aku lihat cowok dengan tas punggungnya yang super besar…kayaknya abiz perjalanan berpetualang… nah jam tangannya tuh yang ukurannya agak gedean nunjukin tanggal 29 juga… wah karena ada yang samaan..yach males ajah ke Gunung Mas…ntar2 ajah…

Aku hari ini sesuai rencana liat Megabazzar aku sengaja siangan berangkatnya..biar sholat Dhuhurnya ga ketinggalan…abiz tadi pagi ibukku sempat marah besar ma aq karena sholat shubuhnya ga “teng”…. Seneng dech diomelin kayak gitu lagi…abiz kemarin2 ibuk q banyakkan tinggal di rumah kakak q… sekarang kan kakak q dah dapet orang yang nemenin dan bantu2 in di rumahnya…jadi ibuk q sekarang murni di rumah..he.he. maunya….

Pameran bertajuk Mega Bazaar 2009 yang berlangsung 25 Februari-1 Maret 2009 ini lumayan rame..yach secara gitu loh..ajang ini serentak digelar di Jakarta-Semarang-Yogyakarya-Surabaya-Makasar…kalo di jogja c digelar di JEC…ramenya bisa diliat saat antre tiket masuk..duhh..kenapa c 3 loket penuh dengan antrean…kayaknya kemarin2 engga’ dech….ahh..mungkin karena hari ini adalah hari terakhir… Sejak kemarin adek aku sebenarnya dah nanyain liat bazaar belom??..Nah hari ini aku ke JEC nya… sebenarnya aku naksir ma laptop yang ukurannya mungil dengan warna cerah2…tapi kayaknya ga dech..cukup dengan laptop 14.1” ini aja aku masih sayang bangets ma dy..ga mungkin q berpindah ke laen laptop hanya karena warnanya doank…he.he. apalagi skin kan dapat ditempel2 pake warna-warni sesuai keinginan he.he… padahal skin laptop aku tuh CJ7… kw.kw.kw..

Ternyata adek q juga liat bazaar itu..tapi di Jakarta.. dy uring2an…maunya dy mo beli yang HP tapi dy ga suka ma Vistanya…dy pengen Xp…nah loh..ni adek q gimana c..kemarin2 bingung mo milih AMD ato Core 2 Duo…terserah dech…dan lagi masi tambah males antre ATM ..wah2..kalo aku c waktu itu nekad ajah…sebel ma Home Edition..maen ganti ajah pake Xp..he.he…masi bingung2 juga c waktu itu.. Yang pasti kalo mo ganti laptop aq dah ga da bugjed nya..he.he.. Dollarnya lagi 12 ribuan lg…saat aku beli dulu masi kurs Dollar 9 ribuan..he.he..

Abiz tuh aku lanjutin perjalanan ke Malioboro…ada diskon hari terakhir ternyata… ga sengaja c….he.he..ku pulang juga ga sore2 bangets…ingat..sholat Ashar jangan mpe terlambat…

Tinggalkan Balasan

