Bisa ga yach…jadi koki di rumah sendiri??

Tiap kali dicobain buat masak di dapur…kacau beliau hasil masakanku… Q putuskan tuk sementara waktu ga masak dulu..abiz..gimana..dah sibuk ngiris, numis, ngulek..he.he..hasilnya..kacau..ga enaq… Pernah c bikin sayur brongkos..sukses..tapi karena cuma dikit..yach cepet habisnya..makannya ga bisa nambah..he.he.. Dijamin dech kalo disuruh masakin kayak gitu lagi..ga bakalan enag….

Q percaya kalo masak itu memang pake hati, insting, dan bakat tentunya..apaan c..ngomongnya… Ya iiaa lah…secara ibuk q kalo masak pasti enag… ga pernah ga enag… Tadi temenku Yl yang ngakunya ga pinter masak..tapi masaknnya ternyata dah pake nama kayak oseng2, sayur sop, sayur lodeh….wah2…dan dy jamin bisa enag tuh masakan…lah terang aja..orang ibuknya punya katering di rumah….ga nyambung x…dy memang rajin bantuin ibuknya jadinya g sah terheran2 kalo dy bisa masak..walo kalo cerita bilangnya ga semua jenis masakan dy bisa…dan “jadi”…

Trus q gimana dunk…q masih yunior bangets kalo tentang masak… ketauan neh..jarang bantuin ibuk masak di dapur..he.he..batuin c..dikit.. Kalo tentang koleksi resep masakan..jangan tanya..dari kue basah, kue kering, sayur berkuah santan, tumisan, oseng2..ada semuanya…malahan langganan up date resep masakan yang kalo ada resep baru pasti dikirim via email q…tapi mungkin cuma resep kue2 aja yang bisa dengan sukses dan dengan PD nya di pajang di saat Lebaran..he.he…laennya..jangan tanya dech..susah bangets jadi enag nya… Sayur sop..jadinya ga bening, ga seperti sop di Gado2 Colombo dekat UTY itu..mana bening lagi disana… ‘tau yach…yang pasti tuk saat ini q g PD buat masak-memasak…

Suatu hari nanti q yakin..q bakalan sehebat ibukku kalo masak..sekarang memang belom dapet feelingnya aja..apaan tuch pake feeling segala….pokoknya “soul”-nya dapet dech… semoga dech Tina bisa jadi koki terbaik..setidaknya di rumah sendiri..he.he